Piala Dunia 2022

Termasuk Enzo Fernandez, 3 Gelandang Piala Dunia 2022 Siap 'Kuasai' Liverpool

Rabu, 14 Desember 2022 10:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Enzo Fernandez, salah satu bintang Piala Dunia 2022 yang dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Enzo Fernandez, salah satu bintang Piala Dunia 2022 yang dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Termasuk Enzo Fernandez, tiga bintang Piala Dunia 2022 kuasai daftar incaran klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Gelaran Piala Dunia 2022 sudah memasuki hari-hari terakhir pelaksanaannya. Timnas Argentina baru saja memastikan tiket  final setelah mengalahkan Kroasia 3-0, Rabu (14/12/22) dini hari WIB.

Satu gol Lionel Messi ditambah brace Julian Alvarez sudah cukup membawa La Abiceleste menuju partai puncak.

Mereka hanya tinggal menunggu pemenang dari antara Prancis vs Maroko yang laganya baru akan digelar pada Kamis (15/12/22) dini hari WIB.

Di laga kontra Kroasia, Timnas Argentina memang tampil meyakinkan dengan deretan pemain bintang mereka termasuk Enzo Fernandez.

Bahkan, gelandang Benfica itu dianggap sebagai salah satu pemain paling bersinar di Piala Dunia 2022. Setelah hajatan ini, nampaknya tidak mengherankan apabila ia menjadi buruan banyak klub di bursa transfer.

Namun tidak perlu menunggu lama, nama Enzo Fernandez sudah dikaitkan dengan Liverpool, yang memang tengah berburu tambahan stok gelandang di skuadnya.

Liverpool pun dikabarkan langsung ‘gercep’ melobi Benfica untuk mempercepat negosiasi prakontrak agar sang pemain bisa merapat setelah Piala Dunia 2022.

Mantan gelandang River Plate itu diharapkan bisa membawa kontribusi yang bermanfaat bagi lini tengah skuad Jurgen Klopp.

Apalagi di bursa transfer lalu, Liverpool sudah kehilangan Aurelien Tchouameni yang lebih memilih bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.