Piala Dunia 2022

Yoshie Patricia, Penari Indonesia di Video Klip Dreamers OST Piala Dunia 2022 oleh Jungkook BTS

Rabu, 14 Desember 2022 14:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Fabrizio Bensch
Penyanyi Korea Selatan, Jung Kook, tampil dalam opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022. Copyright: © REUTERS/Fabrizio Bensch
Penyanyi Korea Selatan, Jung Kook, tampil dalam opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022.

INDOSPORT.COM – Penari asal Indonesia Yoshie Patricia tampil di video klip lagu resmi Piala Dunia 2022 yang berjudul ‘Dreamers’ dinyanyikan oleh Jungkook BTS.

Lagu ‘Dreamers’ sendiri merupakan lagu resmi Piala Dunia 2022 yang diciptakan oleh Fahad Al Kubaisi serta dinyanyikan oleh salah satu anggota BTS (Bangtan Boys) Jungkook.

‘Dreamers’ berhasil mencetak rekor sebagai lagu Piala Dunia pertama yang berhasil tembus Billboard 2022 serta banyak pencapaian lainnya di media sosial.

Namun, ada salah satu momen yang menyita perhatian masyarakat Indonesia. Yakni, ada salah satu putra bangsa yang turut andil di video klip lagu yang dinyanyikan Jungkook BTS itu.

Yoshie Patricia tampil sebagai penari latar di video klip lagu resmi Piala Dunia 2022 ‘Dreamers’. Dia bahkan satu frame dengan superstar Jungkook BTS.

Momen kebanggaan ini turut diunggah Yoshie melalui akun instagram pribadinya. Tentu, tampil di video klip lagu resmi Piala Dunia 2022 bersama dengan Jungkook BTS merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

© instagram @yoshiepa77
Yoshie Patricia Orang Indonesia Tampil di Video Klip OST Piala Dunia 2022 Copyright: instagram @yoshiepa77Yoshie Patricia Orang Indonesia Tampil di Video Klip OST Piala Dunia 2022

“Satu-satunya orang Indonesia yang ada di video klip ini, sungguh pengalaman yang luar biasa,” tulis Yoshie Patricia.

Yoshie Patricia sendiri tinggal di Qatar bersama dengan suami beserta anak-anaknya. Ia mengikuti komunitas street dancer di negeri Jazirah Arab itu.

Selain itu, nama Yoshie Patricia dahulu, kerap wara-wiri di televisi Indonesia sebagai penari profesional. Namun, kariernya mulai melejit usai diketahui bergabung sebagai penari latar di video klip ‘Dreamers’.

Selain malang melintang di dunia tari modern, Yoshie ternyata pernah berkecimpung di tari tradisional. Sebagaimana yang ia unggah melalui akun instagram pribadinya.