Piala Dunia 2022

Cocokologi Maria Vania, Bagai Cenayang di Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Desember 2022 20:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Selebgram Maria Vania mengenakan jersey Prancis dan Argentina yang membuatnya bagai cenayang karena berhasil lolos ke babak final Piala Dunia 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Selebgram Maria Vania mengenakan jersey Prancis dan Argentina yang membuatnya bagai cenayang karena berhasil lolos ke babak final Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Selebgram Maria Vania mengenakan jersey Prancis dan Argentina yang membuatnya bagai cenayang karena berhasil lolos ke final Piala Dunia 2022.

Partai final Piala Dunia 2022 mempertemukan Argentina vs Prancis yang akan digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB.

Menariknya salah satu selebgram kenamaan Indonesia, Maria Vania menuai sorotan karena jersey tim nasional yang ia kenakan jelang babak semifinal Piala Dunia 2022 lolos ke final.

Sebagaimana pada partai pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Belanda yang berhasil dimenangkan oleh Lionel Messi cs.

Maria Vania mengunggah foto dengan mengenakan jersey Argentina. Selebgram seksi itu mengungkapkan mendukung tim La Albicelestes, dan benar saja melaju hingga babak final Piala Dunai 2022.

Sementara itu, belum lama ini, Maria Vania mengunggah foto mengenakan jersey Les Bleus jelang partai semifinal yang mempertemukan Prancis vs Maroko.

Dalam unggahannya, ia mendukung Kylian Mbappe cs untuk lolos ke final dan menyebutkan final ideal adalah Prancis vs Argentina.

“Final ideal: Argentina vs Prancis, mana nih yang kamu pilih,” tulisnya dalam caption Instagram-nya.

Benar saja prediksi dari Maria Vania benar, Prancis berhasil melaju ke partai final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Maroko dengan skor 2-0.

Pasukan Didier Deschamps berhasil memastikan tempatnya di babak final melalui dua gol yang diciptakan Theo Hernandez (5’) dan Randal Kolo Muani (79’).