Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match Penghuni Big 4, Bali United vs Borneo FC dan PSM vs Madura United

Kamis, 15 Desember 2022 08:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bali United
Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Kamis (15/12/22) yang menyajikan big match antara Bali United vs Borneo FC dan PSM Makassar vs Madura United. Copyright: © Bali United
Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Kamis (15/12/22) yang menyajikan big match antara Bali United vs Borneo FC dan PSM Makassar vs Madura United.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Kamis (15/12/22) menyajikan big match antara Bali United vs Borneo FC dan PSM Makassar vs Madura United.

Terdapat dua laga yang seru di pekan ke-15 Liga 1 2022, yang menyajikan empat tim Big Four atau penghuni papan atas klasemen yakni Bali United vs Borneo FC dan PSM Makassar vs Madura United.

Pertandingan seru antara Bali United vs Borneo FC akan menjadi laga pembuka dan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta yang juga disebut sebagai duel super ketat.

Sebagaimana diketahui, Bali United saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2022 dengan mengemas 30 poin, karena sukses menyapu bersih kemenangan di laga sistem bubble.

Sementara Borneo FC menguntit di posisi tiga dengan 27 poin, hasil delapan kemenangan, tiga hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Di atas kertas, skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu lebih diunggulkan karena Eber Bessa yang sempat absen akan tampil lagi dan bisa menjadi ancaman serius bagi Borneo FC.

Meski demikian, Borneo FC juga tak bisa diremehkan oleh Bali United karena ada nama pemain unggulan seperti Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, dan Matheus Pato yang patut diwaspadai. Apalagi, Pesut Etam punya tekad kuat untuk menang usai musim lalu gagal kalahkan Serdadu Tridatu.

Selain laga Bali United vs Borneo FC, jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini juga menyajikan duel seru antara PSM Makassar vs Madura United yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Laga ini juga bisa menjadi kesempatan PSM Makassar untuk merebut posisi puncak dari Bali United di klasemen Liga 1. Saat ini Juku Eja berada di peringkat kedua dengan 29 poin, atau terpaut satu angka saja.

Maka Juku Eja bakal tampil jor-joran saat laga PSM Makassar vs Madura United agar bisa meraih puncak, dengan syarat Serdadu Tridatu kalah di laga Bali United vs Borneo FC di laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2022.