Liga Indonesia

Jelang Piala AFF 2022, Jordi Amat Diminta Striker JDT Tak Bela Timnas Indonesia?

Kamis, 15 Desember 2022 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Johor Darul Takzim, Bergson da Silva menggoda Jordi Amat saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Johor Darul Takzim, Bergson da Silva menggoda Jordi Amat saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Striker Johor Darul Takzim, Bergson da Silva, menggoda Jordi Amat saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2022.

Jordi Amat menjadi salah satu pemain yang dipilih untuk membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Piala AFF 2022 sendiri akan berlangsung pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Timnas Indonesia tergabung dengan Grup A bersama Thailand, Filipina, Indonesia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Vietnam, Malaysia, Singapura, Myanmar dan Laos tergabung dengan Grup B di ajang sepak bola dua tahunan bergengsi di Asia Tenggara ini.

Saat ini, Skuat Garuda tengah menjalani pemusatan latihan di Bali, dan akan dilanjutkan di Jakarta, Minggu (18/12/22), karena timnas Indonesia akan menjalani laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jordi Amat yang menjadi pemain naturalisasi terbaru pun terlihat begitu gembira bisa mengikuti sesi pemusatan latihan pertamanya dengan tim besutan Shin Tae-yong.

Ia sampai mengunggah momen latihannya bersama timnas Indonesia di akun Instagram pribadinya pada akhir pekan lalu.

Namun, ada hal menarik dalam unggahan tersebut. Yakni adanya komentar striker JDT yakni Bergson da Silva, yang menggoda Jordi Amat untuk istirahat alih-alih latihan dengan timnas Indonesia.

“Istirahat bro,” tulis @bergsonberg.

Selain mendapatkan balasan dari Jordi Amat, ternyata komentar striker JDT Berson da Silva memicu beragam reaksi dari netizen jelang Piala AFF 2022.