Piala Dunia 2022

Kantongi Izin dari Real Madrid, Benzema Bakal Perkuat Timnas Prancis di Final Piala Dunia 2022?

Kamis, 15 Desember 2022 17:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Sudah dapat izin dari Real Madrid, apakah Karim Benzema bakal memperkuat Timnas Prancis di final Piala Dunia 2022? Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Sudah dapat izin dari Real Madrid, apakah Karim Benzema bakal memperkuat Timnas Prancis di final Piala Dunia 2022?

INDOSPORT.COM – Sudah dapat izin dari Real Madrid, apakah Karim Benzema bakal memperkuat Timnas Prancis di final Piala Dunia 2022?

Timnas Prancis sebelumnya diterpa badai cedera besar-besaran, termasuk kehilangan Karim Benzema yang diproyeksi bakal menjadi striker utama.

Les Bleus sebelumnya sudah ditinggal Presnel Kimpembe, Paul Pogba, dan N’golo Kante sebelum perhelatan Piala Dunia 2022 dimulai.

Ketiga orang tersebut jelas merupakan pemain yang vital bagi skuad besutan Didier Deschamps pada Piala Dunia 2022 ini.

Terlebih lagi, Kimpembe, Pogba, dan Kante sudah teruji baik keterampilan, pengalaman, maupun mentalnya di Piala Dunia 2018 lalu yang dimenangi oleh Timnas Prancis.

Hal itu masih ditambah dengan menepinya Christophe Nkuku yang ditekel Eduardo Camavinga dan Karim Benzema yang diterpa cedera rektrus femoralis.

Meskipun demikian, Timnas Prancis tetap melangkah mulus ke final Piala Dunia 2022 setelah mengandaskan Timnas Maroko di semifinal.

Timnas Prancis nantinya bakal menghadapi Timnas Argentina di partai final Piala Dunia 2022 pada hari Minggu (18/12/2022) mendatang dan salah satunya bakal keluar sebagai juara.

Di sisi lain, bomber Timnas Prancis, Karim Benzema, sudah mengantongi izin dari Real Madrid. Apakah pria berusia 34 tahun tiu bakal perkuat Les Bleus di final Piala Dunia 2022?