Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs Borneo FC

Kamis, 15 Desember 2022 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bali United vs Borneo FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bali United vs Borneo FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Laga pembuka pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Bali United FC vs Borneo FC, Kamis (15/12/22), dapat disaksikan melalui live streaming.

Duel dua tim papan atas, Bali United vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul, hari ini, mulai pukul 15.15 WIB.

Bali United saat ini masih jadi pemuncak klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 30 poin dari 14 laga. Mereka dibayangi oleh PSM Makassar yang telah meraih 29 poin.

Sementara Borneo FC berada di peringkat ketiga dengan capaian 27 poin. Sang striker, Matheus Pato juga masih jadi salah satu top skorer Liga 1, dengan koleksi hingga 12 gol.

Beruntung, pada pertemuan ini, Serdadu Tridatu diprediksi akan tampil lebih tangguh. Pasalnya, Eber Bessa yang absen melawan Madura United sudah bisa bermain lagi.

Eber Bessa akan kembali dengan lebih bugar, dengan waktu istirahat yang sangat cukup. Ia akan menjadi penggerak transisi yang sempat diambil alih oleh Brwa Nouri.

Keberadaan Eber ditambah Privat Mbarga, bisa menjadi ancaman serius bagi Borneo. Dalam tiga laga, Privat telah mencetak tiga gol, dan Willian Pacheco mencetak dua gol.

Sementara dari kubu Borneo FC, nama Stefano Lilipaly tak bisa dikesampingkan. Inilah kesempatan perdana Lilipaly bersua tim yang dibawanya juara back to back Liga 1.

Lilipaly, Jonathan Bustos, dan Matheus Pato yang hanya dimainkan satu babak melawan PSS Sleman, ternyata disiapkan agar tampil lebih energik saat bersua Serdadu Tridatu.

Menarik untuk menantikan siapa yang akan meraih kemenangan di laga pamungkas ini. Pertandingan Bali United vs Borneo FC bisa disaksikan melalui live streaming di Indosiar.