Bursa Transfer

Segera Pagari Youssoufa Moukoko dengan Kontrak Baru, Transfer Impian Chelsea Pupus

Kamis, 15 Desember 2022 01:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Harapan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Youssoufa Moukoko kini kian kecil, setelah negosiasi kontrak baru dengan Borussia Dortmund hampir tercapai. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Harapan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Youssoufa Moukoko kini kian kecil, setelah negosiasi kontrak baru dengan Borussia Dortmund hampir tercapai.

INDOSPORT.COM – Harapan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Youssoufa Moukoko kini kian kecil, setelah negosiasi kontrak baru dengan Borussia Dortmund hampir tercapai.

Tak dapat dipungkiri jika Chelsea saat ini tengah gencar mencari sosok striker baru, menyusul cedera parah yang dialami oleh Armando Broja.

Armando Broja mendapatkan cedera parah ketika Chelsea melakoni pertandingan persahabatan dengan Aston Villa di Abu Dhabi, Minggu (11/12/22).

Cedera itu terjadi ketika striker berusia 21 tahun hendak mengejar bola, tetapi lututnya justru tertarik sehingga membuatnya terkapar kesakitan.

Menurut jurnalis bernama Nizaar Kinsella, Armando Broja mengalami robekan ACL sehingga membuatnya absen hingga akhir musim.

“Armando Broja diperkirakan akan absen musim ini karena robekan ACL setelah cedera pada pertandingan persahabatan melawan Aston Villa,” kata Nizaar dikutip via @TheBlueDodger.

Alhasil, cedera ini pada akhirnya menambah panjang derita The Blues yang membuat mereka menelan kekalahan dan terdampar di papan tengah Liga Inggris 2022-2023.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pemilik Chelsea Todd Boehly pun dikabarkan sedang menyusun rencana untuk mendatangkan penyerang baru pada Januari mendatang.

Bintang muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko disebut menjadi salah satu daftar teratas untuk didatangkan Chelsea.

Tapi, Chelsea justru dikhawatirkan mendapatkan kegagalan, karena Youssoufa Moukoko dikabarkan semakin dekat untuk memperbaharui kontrak dengan Borussia Dortmund.