Bursa Transfer

Resmi! Endrick Felipe Jadi Milik Real Madrid Hingga 2027

Jumat, 16 Desember 2022 00:16 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carla Carniel
Pemain muda Palmeiras, Endrick Felipe, yang masuk radar Arsenal. (Foto: REUTERS/Carla Carniel) Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Pemain muda Palmeiras, Endrick Felipe, yang masuk radar Arsenal. (Foto: REUTERS/Carla Carniel)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid resmi mendapatkan striker Palmeiras, Endrick Felipe, yang dikontrak hingga tahun 2027.

Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, sejumlah klub raksasa Eropa tampak sudah memulai langkahnya untuk mengamankan pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. El Real secara resmi baru saja mendapatkan salah satu talenta muda asal Brasil, Endrick Felipe.

Kepastian tersebut didapat melalui cuitan pakar transfer terkemuka dunia, Fabrizio Romano, di akun media sosial Twitter miliknya, Kamis (15/12/22).

“Endrick, pemain baru Real Madrid! Kontrak dan dokumen telah ditandatangani dalam 24 jam terakhir. Kesepakatan sekarang telah disetujui,” tulis Fabrizio Romano.

Dalam pernyataannya, Fabrizio Romano juga menyebut Endrick Felipe akan berseragam Real Madrid hingga 2027 dan mendapat opsi perpanjangan kontrak hingga 2030.

Kendati begitu, Endrick Felipe baru akan bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2024 mendatang saat usianya sudah menginjak 18 tahun.

“Endrick akan bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2024. Kontrak akan sampai 2027 ditambah opsi tiga tahun, jadi 2030,” tambah Fabrizio Romano.

Bersama klubnya saat ini, Palmeiras, Endrick Felipe telah menjelma menjadi daya tarik dunia setelah torehan apiknya di musim ini.

Dari tujuh penampilannya bersama Palmeiras, Endrick Felipe telah mengemas tiga gol dan satu assist. Kepindahan Endrick ke Real Madrid sendiri juga turut memberikan rekor bagi klub berjuluk, Alviverde.