Piala Dunia 2022

Usai Piala Dunia 2022, Ini Prediksi 5 Pemain Maroko yang Jadi Rebutan Klub Top Eropa

Jumat, 16 Desember 2022 18:26 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Carl Recine
Hakim Ziyech dengan rekan setimnya terlihat sedih usai Maroko tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Hakim Ziyech dengan rekan setimnya terlihat sedih usai Maroko tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Piala Dunia 2022 menyisakan sederet drama mengejutkan, salah satunya Maroko. Alhasil, 5 pemain Maroko ini bisa saja jadi rebutan klub top Eropa seusai turnamen.

Maroko memang menampilkan performa mengejutkan di sepanjang perjalanan mereka di turnamen akbar antarnegara empat tahunan di Qatar. 

Jadi bukannya tidak mungkin, para pemain yang sekarang berada di skuat Maroko untuk Piala Dunia 2022, segera menatap masa depan gemilang. 

Yang artinya, sederet bintang Maroko diprediksi akan banyak menjadi rebutan klub-klub top Eropa, entah itu di bursa transfer musim dingin atau musim panas 2023 nanti. 

Tentu saja hal tersebut dikarenakan memang tidak ada yang menyangka Maroko mampu menembus semifinal Piala Dunia 2022. 

Mereka pun mencatat sejarah baru sebagai wakil Afrika pertama yang mampu masuk empat besar Piala Dunia. Kalah pun hanya dari Prancis, yang merupakan juara bertahan. 

Lantas siapa 5 pemain Maroko yang diprediksi jadi rebutan klub top Eropa dalam waktu dekat? 

5. Yassine Bounou

Yassine Bounou dikabarkan telah diobral Sevilla usai penampilan apiknya bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022. 

Nama Yassine Bounou akhir-akhir ini memang tengah melambung tinggi di kalangan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Menurut Estadio Deportivo melansir dari Football Espana, Sevilla bersedia untuk membuka obrolam bagi klub-klub yang tertarik mengontrak Yassine Bounou.