Piala Dunia 2022

Benzema Sholat Jumat Bareng Iwan Bule, Netizen: Tanda-tanda Main di Laga Argentina vs Prancis

Sabtu, 17 Desember 2022 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan hadir pada latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan hadir pada latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22).

INDOSPORT.COM – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, salat Jumat bersama cucunya, Benzema, yang membuat netizen menghubungkan dengan Karim Benzema di final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Partai puncak Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina vs Brasil akan dilangsungkan di Stadion Lusail pada Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB.

Euforia partai pamungkas di ajang bergengsi ini sudah terasa dari sekarang. Beberapa netizen di sosial media turut meramaikan laga Argentina vs Prancis.

Salah satunya pada unggahan akun Instagram Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang mengunggah potret dirinya bersama sang cucu, Benzema hendak berangkat salat Jumat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mochamad Iriawan - Iwan Bule (@mochamadiriawan84)

“Hari ini bisa Jumatan breng Benzema, cucu saya,” tulis Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, dalam keterangan Instagram pribadinya.

Yang menjadi sorotan adalah nama cucu Iwan Bule yang serupa dengan bintang timnas Prancis, Karim Benzema, yang belum lama ini menjadi perhatian netizen.

Karim Benzema dikabarkan tak akan membela Prancis di partai final Piala Dunia 2022, usai absen di beberapa laga karena cedera paha, kala latihan bersama skuad Les Bleus.

Selain itu, Didier Deschamps selaku juru taktik timnas Prancis terlihat enggan untuk memberikan komentar terkait dengan keikutsertaan Benzema di partai final.

Dalam unggahan Instagram belum lama ini, Benzema memberi sinyal tak ingin bermain dengan timnas Prancis melalui caption yang ia tuliskan “Saya tidak tertarik”.

Pemenang Balon d’Or itu tampak sakit hati usai dipaksa meninggalkan Qatar dan kembali berlatih dengan timnya di Spanyol, Real Madrid.