Bola Internasional

Dihantui Isu Kepulangan ke Barcelona, Presiden PSG Sesumbar Lionel Messi Bahagia di Paris

Sabtu, 17 Desember 2022 05:23 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Carl Recine
Striker muda Argentina, Julian Alvarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi bersama saat unggul 3-0 atas Kroasia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Striker muda Argentina, Julian Alvarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi bersama saat unggul 3-0 atas Kroasia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Ditengah isu kepulangan ke Barcelona, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi secara percaya diri menyatakan Lionel Messi sangat bahagia berada di Parc des Princes.

Nama Lionel Messi dalam beberapa waktu terakhir memang tidak dapat dilepaskan dari perannya bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Bersama La Albiceleste, Lionel Messi sedang dihadapkan pada rekor pribadi untuk menyabet sematan pemain terbaik sepanjang masa.

Syaratnya adalah dengan Lionel Messi berhasil menjuarai Piala Dunia 2022. Sebab, dari sekian banyak gelar, trofi Piala Dunia menjadi satu-satunya trofi yang belum pernah ia genggam.

Namun, itu adalah secuil kisah Lionel Messi bersama timnas Argentina. Bersama klubnya, Paris Saint-Germain, Messi memiliki sekelumit kisah lagi.

Terbaru adalah soal isu yang mengaitkannya dengan kepulangannya ke Barcelona usai kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang telah memiliki rencana kembali untuk membawa pulang Lionel Messi ke Camp Nou selepas kontraknya berakhir.

Mendapati isu tersebut, presiden klub Lionel Messi saat ini, Nasser Al Khelaifi justru tidak terima dengan berita yang hendak mengabarkan Messi hengkang.

Melansir dari Sky Sports, Al Khelaifi bahkan dengan yakin mengatakan Lionel Messi akan bertahan lebih lama lagi di PSG.

Al Khelaifi bahkan turut menambahkan Lionel Messi jsutru sangat bahagia bisa membela Paris Saint-Germain hingga saat ini.