Liga Italia

Kenang Sinisa Mihajlovic, Paolo Maldini Tak Kuasa Menahan Air Mata

Sabtu, 17 Desember 2022 12:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini tak kuasa menahan air mata usai mendengar kabar kematian Sinisa Mihajlovic pada Jumat (16/12/22). Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini tak kuasa menahan air mata usai mendengar kabar kematian Sinisa Mihajlovic pada Jumat (16/12/22). Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini tak kuasa menahan air mata usai mendengar kabar kematian Sinisa Mihajlovic pada Jumat (16/12/22).

Sebagaimana diketahui, Sinisa Mihajlovic mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Roma pada usia ke-53 tahun pada Jumat lalu karena menderita leukimia.

Mihajlic berpulang setelah berjuang melawan penyakitnya selama tiga tahun. Ia juga meninggalkan seorang istri, Arrianna dan lima anak Viktorija, Virginia, Miroslav, Dusan dan Nikolas.

Tak hanya menjadi duka keluarga, eks rival Mihajlovic ketika merumput di Liga Italia (Serie A), Paolo Maldini, turut tak kuasa menahan kesedihannya.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter @lucacirex, Paolo Maldini tampak berkaca-kaca ketika menyaksikan pertandingan Liverpool vs AC Milan dalam ajang Dubai Super Cup 2022.

“Air mata Paolo Maldini dapat diketahui oleh siapa pun, meski hanya dalam pikiran, ia merasakan pedih atas kepergian Sinisa Mihajlovic. Kesedihan yang tak terhitung,” tulis akun @lucacirex.

Sementara itu, pada  ajang Dubai Super Cup 2022, Paolo Maldini turut mendampingi anak asuhnya yang tengah berlaga di tengah libur kompetisi di Serie A karena Piala Dunia 2022.

Kesedihan Maldini tak hanya berkaitan dengan wafatnya Sinisa Mihajlovic, tetapi juga karena kekalahan AC Milan dari Liverpool dengan skor 4-1.

Liverpool tampil gemilang melalui empat gol yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah (5’), Thiago Alcantara (41’) dan Darwin Nunez (82’) (88’).

Sementara itu, AC Milan mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Alexis Saelemaekers pada menit ke-29’.