Bursa Transfer

Masih Gacor! AS Roma Siap Rebut Luka Modric dari Real Madrid Demi Jose Mourinho

Sabtu, 17 Desember 2022 00:49 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Jose Mourinho adalah manajer yang membawa Luka Modric ke Real Madrid satu dekade lalu dan musim depan bisa saja kisah serupa terulang di AS Roma. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Jose Mourinho adalah manajer yang membawa Luka Modric ke Real Madrid satu dekade lalu dan musim depan bisa saja kisah serupa terulang di AS Roma. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho adalah manajer yang membawa Luka Modric ke Real Madrid satu dekade lalu dan musim depan bisa saja kisah serupa terulang di AS Roma.

Isu beredar jika saat ini I Lupi tengah menggodok rencana untuk mempersatukan kembali pasangan manajer dan pemain itu di Stadio Olimpico.

Media asal Spanyol, Defensa Central, mengklaim jika AS Roma merasa jika mereka punya cukup peluang untuk mendatangkan Modric sebagai free agent pada bursa transfer musim panas 2023.

Kontrak sang gelandang internasional Kroasia itu bersama Real Madrid memang hanya terisa hingga Juni tahun depan.

Apabila belum ada pengumuman soal pembaharuan durasi masa bakti, klub manapun berhak untuk membuka negosiasi dengan Modric setelah pergantian tahun nanti.

Mourinho tentunya akan sangat senang dengan kedatangan Modric meski kini playmaker flamboyan itu sudah berusia 37 tahun.

Ia bisa menggantikan peran Georginio Wijnaldum yang harusnya menjadi jenderal lini tengah AS Roma pada 2022/2023 namun malah cedera panjang usai memainkan debutnya kendati kontrak peminjaman dari Paris Saint-Germain hanya berlaku semusim.

Relasi Jose Mourinho dan Luka Modric di Real Madrid memang hanya sebentar di 2012/2013 namun cukup bermakna. The Special One percaya jika pemainnya tersebut bisa jadi bintang besar di El Real kendati media dan publik sempat melabelinya salah satu transfer terburuk dalam sejarah klub.

Sepuluh tahun berselang, intuisi Mourinho terbukti benar dan Modric kini sudah bisa dianggap legenda Real Madrid sekaligus salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepakbola.

Jika ada cara bagi Modric untuk membalas budi pada bekas bosnya tersebut, caranya tentu dengan jalan bergabung bersama AS Roma musim depan.