Bola Internasional

Minta Tato Wajahnya Dihapus, Neymar Beri Uang Rp400 Juta kepada Richarlison

Sabtu, 17 Desember 2022 06:18 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Dua bintang Brasil, Neymar Jr. (kiri) dan Richarlison saat latihan bersama jelang babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto:  REUTERS/Kai Pfaffenbach). Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Dua bintang Brasil, Neymar Jr. (kiri) dan Richarlison saat latihan bersama jelang babak 16 besar Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach).

INDOSPORT.COM – Seusai memamerkan tato berwajah Neymar, Richarlison kini diminta penggawa PSG tersebut untuk menghapusnya.

Seusai langkah Brasil terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang lalu, Richarlison tampaknya langsung membuat heboh dengan tato anyarnya.

Pemain Tottenham Hotspur itu justru langsung membuat tato yang bergambar Ronaldo, Neymar dan dirinya sendiri pada punggungnya.

Usut punya usut, Richarlison memiliki motivasi tersendiri mengapa dirinya menyematkan wajah Ronaldo dan Neymar di sebelah kanan dan kiri dari tato wajahnya.

Richarlison seperti memiliki harapan dengan tato tersebut dirinya bisa mencapai level permainan Ronaldo dan Neymar.

Ronaldo sendiri memang telah menjadi legenda Brasil hingga saat ini. Keberhasilannya di level timnas dan klub menjadi salah satu alasan mengapa ia begitu dielu-elukan.

Puncak terbaik karirnya adalah ketika berhasil membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia tahun 2022 lewat dua gol yang ia sumbangkan.

Kini, kabar terbaru mengenai tato Richarlison yang terdapat gambar Ronaldo dan Neymar dilaporkan mengusik ketenangan Neymar.

Melansir dari Football London, tato yang dibuat Richarlison tersebut dikabarkan tidak memberi kesan menyenangkan bagi Neymar.

Atas situasi tersebut, Neymar bahkan sampai meminta kepada Richarlison untuk segera menghapus tato yang bergambar wajahnya.