Piala Dunia 2022

Panas! Gara-gara Deschamps, Zidane Ogah Nobar Langsung Prancis di Final Piala Dunia 2022?

Sabtu, 17 Desember 2022 17:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Zinedine Zidane mengabaikan ajakan Federasi Sepak Bola Prancis, FFF, untuk menyaksikan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Zinedine Zidane mengabaikan ajakan Federasi Sepak Bola Prancis, FFF, untuk menyaksikan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane mengabaikan ajakan Federasi Sepak Bola Prancis, FFF, untuk menyaksikan final Piala Dunia 2022.

Partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB.

FFF memberikan dukungan kepada skuat Les Bleus, julukan Timnas Prancis, dengan mengundang beberapa sosok penting.

Melansir dari RMC Sports, Federasi Sepak Bola Prancis telah menyewa pesawat. Salah satu sosok yang turut serta di dalamnya adalah mantan pelatih Les Bleus, Roger Lemerre.

Selain itu, masih ada Sidney Govou, Manuel Amoros, Didier Six, Thierry Tusseau, dan Albert Rust, dan Jean-Marc Ferreri. Serta, dua mantan pemain bintang Prancis yakni,Thierry Henry dan Fabien Barthez.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menyalurkan energi kepada skuad asuhan Didier Deschamps, agar dapat memenangkan Piala Dunia 2022.

Namun, salah satu sosok penting dari tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, menolak undangan dari FFF untuk hadir di Lusail Iconic Stadium, Minggu(18/12/22) malam.

Zinedine Zidane menjadi salah satu sosok penting, karena dirinya telah mempersembahkan 1 trofi Piala Dunia 1998, untuk Les Bleus sebagai pemain.

Di sisi lain, penolakan Zinedine Zidane untuk menyaksikan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, diyakini karena FFF memperpanjang kontrak Didier Deschamps.

Mengingat, Zinedine Zidane pernah digadang-gadang menggantikan Didier Deschamps untuk menjadi pelatih Timnas Prancis.