Piala Dunia 2022

3 Duel Kunci Kroasia vs Maroko di Laga Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 14:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Duel kunci Kroasia vs Maroko di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Duel kunci Kroasia vs Maroko di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain siap jadi kunci utama permainan timnya di partai perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko, Sabtu (17/12/22).

Dua tim pesakitan di semifinal, Kroasia dan Maroko, siap bertempur dan saling sikut demi membawa ‘hadiah hiburan’ dari Piala Dunia 2022.

Meski sudah dipastikan gagal meraih gelar juara maupun runner-up pertama kompetisi, dua tim ini masih bisa pulang dengan kepala tegak dengan peringkat tiga dalam genggaman.

Selama perjalanannya ke empat besar, baik Kroasia maupun Maroko punya kisahnya sendiri-sendiri. Keduanya pun punya kualitas sama-sama baik untuk unggul di pertandingan nanti malam di Stadion Khalifa.

Kroasia sudah menaklukkan Jepang yang tampil ‘keras kepala’, penuh kepercayaan tinggi, dan tidak mudah menyerah. Lalu setelah itu, Brasil sang kandidat kuat juara yang bukan lawan sembarangan.

Di sisi lain, Maroko tampil sebagai kuda hitam yang mendepak Spanyol dan Portugal dalam upayanya menembus empat besar.

Namun terlepas dari bekal-bekal positif tersebut, para pemain yang akan berlaga di pertandingan Kroasia vs Maroko juga punya peran penting dalam membentuk permainan timnya.

Sejumlah duel penting yang melibatkan para pemain dari kedua kubu pun berpeluang terjadi, yang tentunya akan membuat suasana pertandingan makin semarak.

Kira-kira siapa saja duel kunci di pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko yang layak dinanti?