Piala Dunia 2022

Tersingkir di Piala Dunia 2022, Lewandowski Bermesraan dengan Tiga Gadis Cantik di Pantai

Sabtu, 17 Desember 2022 06:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Bernadett Szabo
Robert Lewandowski pemain Polandia usai pertandingan saat Polandia tersingkir dari Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo) Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Robert Lewandowski pemain Polandia usai pertandingan saat Polandia tersingkir dari Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

INDOSPORT.COM – Gagal di Piala Dunia 2022 membuat striker sekaligus kapten Timnas Polandia, Robert Lewandowski menghibur diri dengan bermesraan bersama tiga gadis cantik di pantai.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk menghibur diri saat ia merasa kecewa yang mendalam.

Asal tidak merugikan orang lain dan membuat hati senang, tentu cara yang dilakukan bebas di mana saja.

Hal inilah yang dilakukan oleh Robert Lewandowski yang langsung pulang dari Qatar usai Timnas Polandia gagal melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022.

Robert Lewandowski memimpin Timnas Polandia yang tergabung di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Meksiko, dan Arab Saudi.

Meski masuk sebagai unggulan kedua di grup tersebut, faktanya Polandia harus membutuhkan beberapa menit terakhir untuk memastikan diri lolos ke babak penyisihan.

Ya, Polandia lolos fase grup setelah menempati urutan kedua dengan torehan empat poin, selisih dua angka dengan Argentina yang menyegel puncak klasemen Grup C dengan raihan enam poin.

Pada laga pertama, Lewandowski cs ditahan imbang 0-0 oleh Meksiko, lalu pada laga kedua mereka bangkit dengan mengalahkan Arab Saudi 2-0.

Di game terakhir, mereka takluk dari Argentina dengan skor 0-2. Saat-saat terakhir itu juga mereka harus menunggu hasil akhir dari Meksiko melawan Arab Saudi karena keduanya sama-sama memiliki poin dan selisih gol yang sama.

Beruntung menit akhir Arab Saudi mempertipis kedudukan menjadi 1-2, sehingga Polandia berhak melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 berkat unggul selisih gol.