Jelang Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Sebut Kondisi Bomber Timnas Indonesia Semakin Mantap

Minggu, 18 Desember 2022 01:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kondisi terkini dari bomber skuat Garuda, menjelang Piala AFF 2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kondisi terkini dari bomber skuat Garuda, menjelang Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kondisi terkini dari bomber skuat Garuda, menjelang Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Piala AFF 2022 akan dimulai 20 Desember 2022. Namun, pertandingan pertama yang akan dilakoni Timnas Indonesia berlangsung pada 23 Desember 2022.

Timnas Indonesia sendiri tergabung dalam grup A Piala AFF 2022 bersama dengan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Sementara pada matchday pertamanya, Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/22) pukul 16.30 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Shin Tae-yong membeberkan kondisi terkini dari bomber andalan Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic sendiri memulai debutnya bersama dengan Timnas Indonesia sejak November 2017 lalu, di bawah era kepelatihan Luis Milla.

Hingga saat ini, mensir dari Transfermarkt, Spasojevic telah mencatatkan 2 penampilan bersama skuat Garuda, dengan 131 menit bermain.

Selain itu, bomber Bali United tersebut juga telah menyumbangkan 3 gol dari seluruh permainan yang dilakoni bersama Timnas Indonesia.

Sehingga, Spasojevic menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan Indonesia di semua ajang. Mengingat, postur tubuhnya yang mumpuni sebagai goal gatter.

Menanggapi hal tersebut, Shin Tae-yong membeberkan kondisi terkini dari Ilija Spasojevic, menjelang pertandingan Piala AFF 2022, yang akan bergulir beberapa hari lagi.