Piala Dunia 2022

Ganggu Foto Ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez Kena Rujak Netizen

Senin, 19 Desember 2022 15:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, kena rujak netizen karena mengganggu foto ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, kena rujak netizen karena mengganggu foto ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Bomber Timnas Argentina, Lautaro Martinez, kena rujak netizen karena mengganggu foto ikonik Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 baru saja selesai seusai laga final Argentina vs Prancis rampung digelar yang mana Tim Tango keluar sebagai kampiun.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 tersebut berlangsung begitu sengit. Timnas Argentina awalnya membuka keunggulan dua gol terlebih dahulu lewat Lionel Messi pada menit ke-23 melalui titik putih dan Angel Di Maria (36’).

Kesempatan La Albiceleste menjadi kampiun dalam laga waktu normal harus sirna setelah Kylian Mbappe mengoyak gawang Hugo Lloris dua kali di waktu normal pada menit ke-80 dan 81.

Lionel Messi selanjutnya menambah penderitaan Les Bleus lewat golnya pada (108’), sementara Mbappe lagi-lagi menjadi penyelamat Prancis dengan golnya pada menit ke-118.

Laga final Piala Dunia 2022 yang berakhir 3-3 selama 120 menit tersebut lantas harus dirampungkan lewat adu penalti yang mana Lionel Messi cs keluar sebagai pemenanganya.

Empat eksekutor Argentina, Messi, Paulo Dybala, Leandro Paredes, dan Gonzalo Montiel, berhasil menjalankan tugasnya, sementara dua eksekutor Prancis yang sukses hanyalah Kylian Mbappe dan Randal Kolo Muani.

Kemenangan ini akhirnya mengakhiri puasa gelar Timnas Argentina di ajang Piala Dunia selama 36 tahun setelah terakhir kali mereka memenangi ajang itu pada 1986 lalu.

Sementara itu, Lautaro Martinez terkena rujak netizen karena pemain Inter Milan itu mengganggu foto ikonik Lionel Messi yang mengangkat Piala Dunia 2022.