Piala Dunia 2022

Heboh! Ramalan Hampir Sedekade Pria Argentina soal Trofi Piala Dunia Messi, Akurat 100 Persen?

Senin, 19 Desember 2022 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pria Argentina, Jose Miguel Polanco, mendadak viral usai ramalannya tentang Lionel Messi akan mengangkat trofi Piala Dunia 2022 terbukti akurat.(Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Pria Argentina, Jose Miguel Polanco, mendadak viral usai ramalannya tentang Lionel Messi akan mengangkat trofi Piala Dunia 2022 terbukti akurat.(Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Ramalan pria Argentina, Jose Miguel Polanco, terkait dengan Lionel Messi akan mengangkat trofi Piala Dunia 2022 terbukti akurat.

Pasalnya, pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/22) malam, berakhir dengan skor 4-2, dalam drama babak adu penalti.

Kedudukan antara Argentina melawan Prancis bertahan dengan skor 3-3, hingga babak tambahan waktu selesai.

Setelah itu, semua mata fokus terhadap ramalan yang dibuat oleh Jose Miguel Polanco dalam akun media sosial Twitter pribadi miliknya.

Hal tersebut dikarenakan Miguel Polanco mengunggah cuitan yang menyatakan bahwa Lionel Messi bakal mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Selain itu, pendukung Albiceleste, julukan Argentina, tersebut juga mengatakan bahwa Leo Messi akan menjadi pemain terhebat sepanjang masa.

Padahal, cuitan tersebut telah dibuat oleh Jose Miguel Polanco selam 7 tahun yang lalu, tepatnya pada 21 Maret 2015 lalu. Itu artinya hampir sedekade lalu!

“18 Desember 2022. Leo Messi yang berusia 34 tahun akan memenangkan Piala Dunia dan menjadi pemain terhebat sepanjang masa. Periksa kembali dalam 7 tahun,” tulis @josepolanco10.

Saat ini, dua ramalan yang dibuat oleh Jose Miguel Polanco pada 2015 lalu tersebut, telah terbukti akurat 100 persen.

Mengingat, Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Bersamaan dengan itu, kapten Albiceleste, Lionel Messi, juga meraih penghargaan sebagai pemain terbaik, dengan menerima Golden Gall.