Piala Dunia 2022

Rayakan Kemenangan Argentina dengan Bertelanjang Dada, Wanita Ini Terancam Hukuman Penjara di Qatar

Senin, 19 Desember 2022 16:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hamad I Mohammed
Fans terlihat saat parade usai Argentina meraih gelar Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hamad I Mohammed) Copyright: © REUTERS/Hamad I Mohammed
Fans terlihat saat parade usai Argentina meraih gelar Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hamad I Mohammed)

INDOSPORT.COM – Wanita ini terancam hukuman penjara di Qatar, setelah merayakan kemenangan Argentina atas Prancis dalam final Piala Dunia 2022, dengan bertelanjang dada.

Pertandingan final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis, di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/22) malam, tersebut disaksikan oleh puluhan ribu penonton yang hadir.

Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022, karena mengalahkan Prancis dalam babak adu penalti, dengan skor 4-2. Setelah bermain imbang 3-3, hingga babak pertambahan waktu.

Dalam laga tersebut, penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez, tampil gemilang, dengan menepis tendangan Kingsley Coman.

Sehingga, Gonzalo Montiel yang menjadi eksekutor terakhir sukses melesatkan bola ke dalam gawang Hugo Lloris dengan tenang.

Setelah gol yang dicetak oleh Montiel, salah satu pendukung Abiceleste dengan jenis kelamin wanita kedapatan bertelanjang dada.

“Setelah tendangan penalti Gonzalo Montiel, kamera beralih ke pendukung Argentina yang bersorak,” tulis laporan yang dikutip dari Daily Mail.

“Di antara mereka ada seorang penggemar berambut pirang yang memberikan kamera sedikit lebih dari yang diharapkan, dengan melepas pakaian atasnya.”

Meski hal tersebut dilakukan untuk merayakan kemenangan Argentina yang merupakan trofi Piala Dunia pertama untuk Lionel Messi serta yang ke-3 untuk Abiceleste.

Namun, jika mengacu pada peraturan yang dimiliki oleh Qatar, wanita tersebut akan terancam menjalani hukuman penjara.