Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: 2 Pemain Pecah Telur, Ciro Alves Merangkak Naik

Senin, 19 Desember 2022 07:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Top Skor Liga 1 hari ini, Senin (19/12/2022), sajikan Irfan Bachdim dan Ezra Walian pecah telur dan Ciro Alves merangkak naik di laga Persis vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Top Skor Liga 1 hari ini, Senin (19/12/2022), sajikan Irfan Bachdim dan Ezra Walian pecah telur dan Ciro Alves merangkak naik di laga Persis vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Top Skor Liga 1 hari ini, Senin (19/12/2022), menyajikan Irfan Bachdim dan Ezra Walian pecah telur dan Ciro Alves merangkak naik di laga Persis vs Persib Bandung.

Laga Persis vs Persib Bandung baru saja usai kemarin yang mana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Maung Bandung dengan skor 1-2.

Persis Solo awalnya unggul terlebih dahulu lewat gol Irfan Bachdim pada menit ke-55 sebelum terkena epic comeback dari pemain Persib Bandung.

Dua pemain Persib Bandung yang menjadi pahlawan pencetak gol kemenangan adalah Ciro Alves (67’) dan Ezra Wallian pada menit ke-90+2.

Dengan torehan gol tersebut, Irfan Bachdim akhirnya pecah telur dari tujuh laga yang sudah dimainkannya bersama Laskar Sambernyawa.

Demikian pula dengan Ezra Walian yang akhirnya juga pecah telur setelah melalui laga Liga 1 selama delapan pertandingan.

Di sisi lain, Ciro Alves dengan demikian mengoleksi lima gol setelah mencatatkan namanya di papan skor pada laga Liga 1 antara Persis vs Persib Bandung.

Berikut daftar top skor Liga 1 per Senin (19/12/2022).