Bola Internasional

Ucapkan Selamat ke Lionel Messi Usai Juara Piala Dunia 2022, Neymar Main Api dengan Bos Kecil PSG?

Selasa, 20 Desember 2022 06:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Lionel Messi mendapatkan jubah dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan Presiden FIFA Gianni Infantino saat penyerahan Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Lionel Messi mendapatkan jubah dari Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani dan Presiden FIFA Gianni Infantino saat penyerahan Piala Dunia. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Ucapkan selamat pada Lionel Messi, bintang klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain, Neymar bisa saja memicu pertengkaran dengan Kylian Mbappe di ruang ganti.

Pasalnya, dua pemain bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dan Kylian Mbappe memang membela dua tim yang turun dalam laga final Piala Dunia 2022, yaitu Argentina dan Prancis.

Bahkan, Messi dan Mbappe sama-sama tampil luar biasa dengan gol-gol yang membuat pertandingan final Piala Dunia 2022 berjalan menarik.

Lionel Messi memang mengawali keunggulan Argentina di babak pertama, sebelum aksi Kylian Mbappe di babak kedua membuat Prancis memaksa hasil imbang di akhir babak kedua.

Bahkan, Messi dan Mbappe saling berbalas gol di babak perpanjangan waktu, yang membuat laga final Piala Dunia 2022 kemudian berlanjut ke adu penalti.

Hanya saja, masalah keunggulan mental membuat Argentina kemudian menjadi kampiun, selain juga karena jasa sang kiper, Emiliano Martinez.

Selepas laga final Piala Dunia 2022, Lionel Messi pun mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan sesama pemain sepak bola.

Salah satu yang disebut memberikan selamat pada Messi adalah bintang timnas Brasil, Neymar yang dikenal sebagai rekan sang bintang sejak lama.

Kombinasi Messi dan Neymar pun kemudian membuat Barcelona sempat mendapatkan prestasi puncak dengan mencetak keberhasilan juara Liga Champions 2015.

Memang, ucapan selamat Neymar kepada Lionel Messi adalah hal yang lumrah, mengingat mereka adalah rekan lawas di Barcelona.