Piala Dunia 2022

Waduh! Lionel Messi Hampir Terjerat Kabel Tegangan Tinggi Saat Pawai Trofi Piala Dunia 2022

Selasa, 20 Desember 2022 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Carl Recine
Lionel Messi dari Argentina merayakan trofi Piala Dunia 2022 dengan rekan setimnya REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Lionel Messi dari Argentina merayakan trofi Piala Dunia 2022 dengan rekan setimnya REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi setelah dirinya hampir terjerat kabel bertegangan tinggi saat pawai trofi Piala Dunia 2022.

Argentina baru saja menambah gelar Piala Dunia mereka setelah pada edisi tahun ini berhasil tampil sebagai sebagai juara.

Argentina berhasil mengalahkan Prancis lewat babak adu penalti pada partai final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12/22), dengan skor, 4-2 setelah bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal.

Keberhasilan tersebut membuat Argentina kini mengoleksi tiga trofi Piala Dunia mengejar perolehan Italia dan Jerman dengan empat trofi.

Kemenangan Argentina tersebut juga terbilang istimewa bagi salah satu pemain andalan mereka, Lionel Messi. Sebab, gelar yang selama ini diimpi-impikannya akhirnya berhasil ia raih.

Torehan Argentina semakin spesial ketika tiga pemainnya turut berhasil meraih penghargaan individual dalam turnamen empat tahunan itu.

Gelar individual pertama diraih oleh Enzo Fernandez sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022. Kemudian, disusul oleh Emiliano Martinez yang mendapat gelar sarung tangan emas.

Terakhir, gelar individual Argentina didapat lagi-lagi oleh megabintang mereka, Lionel Messi, dengan menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Bagi Messi, gelar pemain terbaik yang ia dapatkan membuatnya menjadi orang pertama yang meraih gelar pemain terbaik di dua edisi Piala Dunia. Gelar pemain terbaik pertama Messi didapat di Brasil 2014.

Kini, atas keberhasilan Argentina meraih gelar juara, pawai trofi dikabarkan sudah digelar di kota Buenos Aires. Mengejutkannya, Lionel Messi hampir saja tersengat kabel listrik bertegangan tinggi.