Bola Internasional

4 Alasan Mengapa Klub Lain Harus Waspadai PSG di Musim Ini

Rabu, 21 Desember 2022 19:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Lionel Messi di laga Benfica vs PSG (06/10/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Lionel Messi di laga Benfica vs PSG (06/10/22). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain adalah klub potensial untuk meraih banyak gelar. Apalagi, setelah melihat pencapaian para pemainnya di musim 2022-2023 ini.

Sebagaimana diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 baru saja berakhir, di mana Lionel Messi sukses menjuarainya bersama Timnas Argentina.

Apalagi, kemenangan ini diraih usai mengalahkan Timnas Prancis yang diisi oleh Kylian Mbappe. Sebuah pencapaian besar bagi Messi.

Kedua pemain inilah yang menjadi sorotan paling banyak di dunia saat ini. Keduanya pun sama-sama pemain andalan di lini depan PSG. 

Dengan hadirnya Messi dan Mbappe, ditambah lagi dengan Neymar Jr, sudah selayaknya PSG bisa mengalahkan banyak klub, termasuk klub raksasa Eropa lainnya.

Tak hanya di lini depannya, lini belakang dan tengahnya juga diisi oleh pemain-pemain berkualitas yang telah tampil apik membawa negaranya di Piala Dunia 2022 kemarin.

Untuk itu, berikut empat alasan mengapa klub lain harus waspada dengan kehebatan PSG di musim ini.

PSG Bisa Cetak Gol Suka-Suka

PSG memiliki banyak pemain bintang, terutama di lini depannya. Nama-nama besar seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr menghiasi lini depan mereka.

Trio ini secara konsisten selalu mencetak gol dan assist untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

Ketiga pemain ini juga berada dalam performa terbaik di musim ini. Total, mereka sudah mencetak 43 gol untuk PSG di Ligue 1 dan Liga Champions.

Apalagi, setelah Messi membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Prancis yang telah dipersenjatai Mbappe.

Klub-klub lawan di Prancis, bahkan di Eropa, sudah selayaknya cukup minder dengan trio mesin gol PSG tersebut.