Bursa Transfer

Bursa Transfer: Usai N'Golo Kante, Barcelona Ikat Sofyan Amrabat dengan Mahar Rp660 Miliar

Rabu, 21 Desember 2022 14:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Carl Recine
Setelah amankan N’Golo Kante, klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona bakal mengincar target mereka selanjutnya, Sofyan Amrabat. REUTERS-Carl Recine.jpg Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Setelah amankan N’Golo Kante, klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona bakal mengincar target mereka selanjutnya, Sofyan Amrabat. REUTERS-Carl Recine.jpg

INDOSPORT.COM – Setelah amankan N’Golo Kante, klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona bakal mengincar target mereka selanjutnya, Sofyan Amrabat.

Menjelang dibukanya bursa transfer, Barcelona semakin menunjukkan pergerakannya untuk membenahi skuad mereka yang ada saat ini.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan gelandang murah senyum milik Chelsea, N’Golo Kante.

Langkah Barcelona juga akan semakin mulus mengingat kontrak N’Golo Kante bersama Chelsea akan segera berakhir pada musim panas nanti.

“N'Golo Kante hampir menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan Barcelona segera setelah Januari,” tulis Daily Mail dalam laporannya, Selasa (20/12/22).

Mateu Alemany, direktur olahraga Barcelona, dikabarkan langsung turun tangan menangani transfer pemain berusia 31 tahun tersebut.

Barcelona saat ini memang tengah membutuhkan pemain anyar untuk mengisi lini tengah mereka yang berpotensi ditinggal Frenkie de Jong dan Sergio Busquets.

Frenkie de Jong sebelumnya telah dikabarkan sedang berada dalam hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona sehingga mungkin dijual di bursa transfer.

Hal tersebut ditengarai karena pihak Barcelona yang ingin memotong gaji dari mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Sedangkan untuk Sergio Busquets, dirinya sudah pasti akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

Kini, usai hampir berhasil mengamankan N’Golo Kante, Barcelona dikabarkan tengah mengincar gelandang tengah timnas Maroko yang bersinar di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat.