Bola Internasional

Elkan Baggott Tukar Jersey dengan Hwang Hee Chan, Netizen: Gimana Kabar Pencetak Hattrick itu?

Rabu, 21 Desember 2022 12:37 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Seperti ditakdirkan untuk bertemu, duel Wolves vs Gillingham di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), pertemukan Elkan Baggott dan Hwang Hee Chan. REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Seperti ditakdirkan untuk bertemu, duel Wolves vs Gillingham di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), pertemukan Elkan Baggott dan Hwang Hee Chan. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Seperti ditakdirkan untuk bertemu, duel Wolves vs Gillingham di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup), pertemukan Elkan Baggott dan Hwang Hee Chan.

Langkah Elkan Baggott untuk melaju lebih jauh di Piala Liga Inggris harus berakhir, setelah dikalahkan Wolves dengan skor 2-0, Rabu (21/12/22) dini hari WIB.

Untuk mendapatkan pengalaman bermain dengan pemain top seperti, Diego Costa, hingga Ruben Neves, Baggott harus mengorbankan kesempatan bergabung bersama Timnas Indonesia.

Kendati demikian, pengalaman berharga ini akan membantunya untuk melangkah lebih jauh agar bisa menjadi pemain profesional.

Selain itu, pertandingan melawan Wolves juga turut menghadirkan kenangan masa lalu, di mana Baggott bertemu dengan salah satu pemain Timnas Korea Selatan, Hwang Hee Chan.

Pertemuan ini tentu menjadi momen spesial bagi Baggott, terlebih setelah ia menjadi pemain andalan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia yang juga berasal dari Korea Selatan.

Tak ingin melewatkan kenangan tersebut, Baggot dan Hee Chan lantas saling bertukar jersey sembari berbincang.

Meski tak diketahui topik apa yang mereka bicarakan, tetapi diyakini bahwa arah pembicaraan akan berkaitan dengan Timnas Indonesia dan Timnas Korea Selatan.

Untuk itu, momen pertemuan Baggott dan Hee Chan lantas menjadi topik pembicaraan netizen Indonesia di media sosial.

Bahkan, terdapat komentar kocak yang mengaitkan pertemuan Elkan Baggott dan Hwang Hee Chan dengan kemenangan Timnas Indonesia atas Korea Selatan pada 2013 silam di kualifikasi Piala Asia U-19.