Liga Inggris

Gagal Direkrut, 5 Pemain Potensial Ini Bikin Arsenal Menyesal

Rabu, 21 Desember 2022 19:39 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Molly Darlington
Douglas Luiz, pemain Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Douglas Luiz, pemain Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM - Arsenal telah menunjukkan minatnya terhadap pemain top dunia. Tetapi, ada saja hal yang membuatnya gagal merekrut para pemain tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal adalah salah satu klub yang pintar dalam hal bursa transfer pemain. The Gunners juga cerdas dalam hal mengelola keuangan klub.

Namun, hal inilah yang justru membuatnya gagal mendatangkan pemain incaran mereka. Para pemain incaran ini justru berbelok ke klub lain.

Maka dari itu, Arsenal harus mencari opsi pemain lain ketika tawarannya ditolak dan tidak bisa mendatangkan sang pemain.

Berikut lima pemain potensial yang gagal direkrut Arsenal.

2022 - Douglas Luiz 

Menyusul cederanya Thomas Partey dan Mohamed Elneny, Arsenal sangat terkait dengan kepindahan Luiz pada hari terakhir jendela musim panas.

Luiz, yang tampil cukup baik untuk Aston Villa, dikatakan sangat bersemangat dengan prospek bergabung dengan The Gunners tetapi kesepakatan tidak dapat diselesaikan tepat waktu.

Sekarang, Arsenal memprioritaskan target lain di bulan Januari 2023, yang berarti kecil kemungkinan Luiz bisa pindah ke Stadion Emirates tahun depan.