Bursa Transfer

Krisis Kiper, Segini Mahar yang Mesti Dikeluarkan AC Milan untuk Emiliano Martinez

Rabu, 21 Desember 2022 16:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Stefano Pioli harus menghadapi situasi kurang menyenangkan, karena AC Milan sedang dalam krisis kiper menyusul cedera yang dialami Mike Maignan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Stefano Pioli harus menghadapi situasi kurang menyenangkan, karena AC Milan sedang dalam krisis kiper menyusul cedera yang dialami Mike Maignan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli harus menghadapi situasi kurang menyenangkan, karena AC Milan sedang dalam krisis kiper menyusul cedera yang dialami Mike Maignan jelang bursa transfer.

Mike Maignan masih belum bisa kembali menjaga gawang AC Milan karena harus menyelesaikan masa pemulihan akibat cedera yang ia alami.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu mengalami gangguan pada otot betisnya dan membutuhkan waktu hingga awal Januari 2023 untuk pulih.

Sejauh ini, kiper nomor satu itu hanya memainkan 12 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi pada musim 2022-2023.

Untuk menggantikan Mike Maignan yang sedang cedera, pelatih AC Milan Stefano Pioli lantas menunjuk Ciprian Tatarusanu.

Hanya saja, Tatarusanu dikabarkan tidak akan bertahan lebih lama di San Siro, karena Rossoneri berencana untuk mencari penggantinya.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, berencana untuk mencari pengganti Tatarusanu sekaligus sebagai pelapis Mike Maignan.

Kiper berpengalaman, Marco Sportiello, dikabarkan menjadi opsi terbaik sebagai pengganti yang ideal untuk Tatarusanu.

Hanya saja, setelah berlangsungnya Piala Dunia 2022 tentu sedikit banyak telah mengubah rencana transfer Maldini dan Massara.

Penjaga gawang timnas Argentina Emiliano Martinez menjadi rebutan sejumlah klub, termasuk AC Milan karena penampilannya yang begitu mengesankan selama Piala Dunia 2022.