Bola Internasional

Prediksi Piala Liga Inggris Man City vs Liverpool: Peluang Balas Dendam The Cityzens

Rabu, 21 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Prediksi pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 antara Man City vs Liverpool, Jumat (23/12/22) pukul 03.00 WIB. (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Prediksi pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 antara Man City vs Liverpool, Jumat (23/12/22) pukul 03.00 WIB. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022/23 antara Manchester City vs Liverpool, Jumat (23/12/22) pukul 03.00 WIB.

Setelah Piala Dunia 2022 usai, laga seru akan kembali terjadi pada akhir pekan dalam lanjutan ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Man City vs Liverpool.

Kedua tim saat ini sedang berada di putaran keempat Piala Liga Inggris. Pertemuan akhir pekan nanti akan menjadi pertemuan ketiga antara Man City dan Liverpool pada musim 2022/23.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Man City yang selalu difavoritkan bisa menghentikan langkah armada Jurgen Klopp justru harus keok.

Pertemuan pertama antara Man City dan Liverpool terjadi saat awal musim, yakni di ajang Community Shield yang mempertemukan jawara Liga Inggris dan Piala FA.

Pada pertemuan pertama tersebut, Liverpool berhasil memecundangi The Cityzens, julukan Man City, dengan skor cukup telak, 3-1.

Kala itu, tiga gol Liverpool berhasil dilesakkan oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez. Sedangkan, satu gol Man City dicetak olek Julian Alvarez.

Kemudian, Man City dan Liverpool kembali bertem pada pekan ke-11 Liga Inggris (Premier League) yang lalu. Bermain di kandang, Liverpool menang dengan skor tipis, 1-0.

Mohamed Salah menjadi satu-satunya sosok yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan big match tersebut.

Pertandingan antara Man City vs Liverpool di Piala Liga Inggris lusa dipastikan tetap akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar kedua tim.

Man City saat ini juga tengah dalam tren yang cukup baik dengan mampu berada di papan atas klasemen. Sedangkan, Liverpool yang baru saja terseok-seok saat ini juga tengah menemukan kestabilan mereka.