In-depth

Siapa Antonia Farias? Wanita Pertama yang Dipeluk Mesra Lionel Messi Usai Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 21 Desember 2022 16:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Mari mengenal Antonia Farias, sosok wanita pertama yang dipeluk mesra oleh Lionel Messi usai membawa timnas Argentina menjarai Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Mari mengenal Antonia Farias, sosok wanita pertama yang dipeluk mesra oleh Lionel Messi usai membawa timnas Argentina menjarai Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM –  Mari mengenal Antonia Farias, sosok wanita pertama yang dipeluk mesra oleh Lionel Messi usai membawa timnas Argentina menjarai Piala Dunia 2022.

Banyak publik menyalahartikan bahwa Antonia Farias adalah ibunda Lionel Messi , padahal sebenarnya dia tidak memiliki hubungan darah sama sekali dengan sang bintang. Lantas siapa dia?

Sebelumnya, Lionel Messi memang menjadi salah satu pusat perhatian dalam penampilan gemilangnya di perhelatan sepak bola empat tahunan bertajuk Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar.

Penampilan bintang Paris Saint-Germain itu sukses membawa timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia ketiga setelah tahun 1986 dan 1978.

Berlangsung di Lusail Stadium pada Minggu (18/12/22), laga final antara timnas Argentina vs Prancis berkesudahan dengan skor penalti 4-2.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan saat mencetakl gol perdana untuk timnas Argentina di menit ke-23 pada babak pertama. Angel Di Maria memperlebar keunggulan dengan golnya di menit ke-36.

Sayangnya, Mbappe mampu menyamakan kedudukan untuk Prancis di 10 menit terakhir babak kedua, yang membuat pertandingan berlanjut ke babak tambahan waktu.

Pada babak tambahan waktu, Lionel Messi lagi-lagi mencetak gol untuk timnas Argentina. Namun lagi-lagi Mbappe memaksa hasil imbang sehingga laga berlanjut di babak adu penalti.

Kemudian pada babak adu penalti untuk menentukan juara Piala Dunia 2022 ini, timnas Argentina unggul 4-2 atas Prancis, yang membawa Lionel Messi dan kawan-kawan menjadi kampiun.

Selebrasi kemenangan pun dilakukan timnas Argentina bersmaa keluarga dan pendukung, tak terkecuali Lionel Messi yang emosional memeluk Antonia Farias yang jadi viral karena disangka ibunya. Mari mengintip profil Antonia Farias.