Bursa Transfer

Benfica Terlalu Tega! Belum Cukup dengan Nunez, Liverpool 'Diperas' untuk Enzo Fernandez

Kamis, 22 Desember 2022 18:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Benfica masih berusaha untuk
Benfica masih berusaha untuk "memeras" keuangan Liverpool, menyusul ketertarikan mereka dengan talenta muda Timnas Argentina, Enzo Fernandez. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Benfica masih berusaha untuk "memeras" keuangan Liverpool, menyusul ketertarikan mereka dengan talenta muda Timnas Argentina, Enzo Fernandez.

Liverpool sepertinya masih belum kapok atas bisnis yang mereka jalankan dengan Benfica, setelah kedatangan Darwin Nunez sebagai pembelian termahal dalam sejarah klub.

Waktu itu, Nunez didatangkan oleh Jurgen Klopp dengan menebus biaya sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) kepada Benfica.

Hanya saja, setelah menebus Nunez dengan mahar fantastis itu, penyerang Timnas Uruguay itu masih kesulitan untuk beradaptasi bersama Liverpool.

Kini, Jurgen Klopp dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda terbaik Benfica, Enzo Fernandez, setelah tampil mengesankan bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Selain membantu Albiceleste, julukan Timnas Argentina meraih gelar juara, Enzo Fernandez juga menyabet penghargaan sebagai Young Player of the Tournament alias pemain muda terbaik.

Penghargaan itu didapatkan, setelah memainkan tujuh pertandingan dan mencetak 1 gol dan 1 assist selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Hasil tersebut tentu berhasil mengesankan sejumlah pengamat bola, termasuk pelatih Jurgen Klopp karena Enzo Fernandez masih berusia 21 tahun.

Berdasarkan hal tersebut, tak heran jika Jurgen Klopp pada akhirnya tertarik untuk memboyongnya ke Liverpool.

Hanya saja, Benfica tidak akan melepas Enzo Fernandez dengan harga murah. Bahkan, mereka tidak segan untuk memeras keuangan Liverpool.