Bola Internasional

Piala AFF 2022: Jelang Timnas Indonesia vs Kamboja, Keisuke Honda Dibikin Naik Pitam, Kenapa?

Kamis, 22 Desember 2022 17:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Wagner Meier/Getty Images
Manajer Timnas Kamboja, Keisuke Honda. Copyright: © Wagner Meier/Getty Images
Manajer Timnas Kamboja, Keisuke Honda.

INDOSPORT.COM Keisuke Honda dibuat kesal sampai mencurahkannya di media sosial jelang laga Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia bakal tampil di laga perdana melawan Kamboja di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/22).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja sendiri bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sejatinya ini merupakan pertandingan kedua Kamboja, usai mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 di match day pertama Grup A Piala AFF 2022.

Namun jelang laga Indonesia vs Kamboja, Keisuke Honda selaku pelatih Pasukan Angor menarik atensi pecinta sepak bola.

Sebab, Keisuke Honda dibuat naik pitam dengan kinerja hotel di Indonesia, karena dirinya merasa dikerjai oleh pihak hotel.

Hal ini dicurahkan langsung melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (22/12/22) pagi WIB. Skuad Timnas Kamboja sendiri tiba di Indonesia pukul 22:15 WIB pada Rabu (21/12/22).

"Dua kali telepon ke kamar hotel tempat saya menginap sekitar jam 04:00 pagi. Dua panggilan itu ditutup sebelum dijawab. Besok akan jadi pertandingan penting, jadi saya akan memberitahu para pemain mengenai hal ini,” cuit Keisuke Honda.

"Kalau dipikir-pikir bukankah saya belum pernah mengatakan ini sebelumnya? Ini adalah cerita yang biasa terjadi sebelum pertandingan besar,” tambahnya.

Sementara itu, jelang laga Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022, Keisuke Honda mengaku telah mencuri ilmu dari Piala Dunia 2022.