Bursa Transfer

Deretan Calon Pemain Baru Chelsea, 2 Talenta Muda Segera Diresmikan

Jumat, 23 Desember 2022 16:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Andrew Couldridge
Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 mendatang, Chelsea langsung bergegas untuk mendatangkan pemain baru. Tiga diantaranya sudah mencapai kesepakatan.  Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 mendatang, Chelsea langsung bergegas untuk mendatangkan pemain baru. Tiga diantaranya sudah mencapai kesepakatan. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023 mendatang, Chelsea langsung bergegas untuk mendatangkan pemain baru. Tiga diantaranya sudah mencapai kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, Chelsea secara resmi telah mengumumkan kedatangan Christopher Vivell dari RB Leipzig, dan akan bekerja bersama Laurence Stewart sebagai direktur teknik klub.

Kemudian kedatangan Paul Winstanley dari Brighton juga turut ditunjuk sebagai direktur telenta dan transfer global. Ia akan bekerja bersama Joe Shields dan Kyle Macaulay yang bertugas untuk merekrut talenta-talenta muda.

Berdasarkan dengan hal tersebut, Todd Boehly berharap bisa mengembangkan Chelsea sebagai multi-klub selayaknya Manchester City dan Red Bull Group.

Ini menandakan bahwa sebuah era baru akan terlahir di London Barat, seiring dengan penunjukkan para ahli yang akan bekerja bersama Graham Potter.

Berdasarkan dengan hal tersebut, bursa transfer Januari 2023 bakal menjadi jadwal padat bagi Chelsea, terutama ketika Todd Boehly ingin mengumpulkan talenta-talenta muda berbakat dari seluruh dunia.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano memberikan laporan jika Christopher Nkunku bakal menjadi pembelian pertama Chelsea, menyusul tes medis yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Kemudian David Datro Fofana menjadi pemain kedua yang dikabarkan telah sepakat untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Selanjutnya, gelandang muda kelahiran Brasil, Andrey Santos adalah pemain ketiga yang dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk merapat ke pelukan Graham Potter.

Hanya saja, hal itu belum menjadi akhir dari perjalanan Chelsea untuk merekrut pemain baru. Sebab, turut dikabarkan jika masih ada nama seperti, Arsen Zakharyan dan Youssoufa Moukoko yang akan didatangkan The Blues.