Bola Internasional

Hasil Copa del Rey Arenteiro vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Lolos ke 32 Besar

Jumat, 23 Desember 2022 05:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Susana Vera
Yannick Carrasco, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera Copyright: © Reuters/Susana Vera
Yannick Carrasco, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid menang telak 3-1 atas Arenteiro di Copa del Rey, sehingga merek melaju ke babak 32 besar.

Duel sengit terjadi di lanjutan Copa del Rey antara Arenteiro vs Atletico Madrid di Stadion Espinedo Soccer Field, Jumat (23/12/22) lalu.

Menghadai tim kasta keempat, tidak membuat Atletico Madrid kesulitan meraih kemenangan. Mereka membantai tuan rumah 3-1.

Masing-masing gol Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco (2 gol) dan Pablo Barrios. Sementara gol hiburan Arenteiro dicetak oleh Marcos Alonso.

Hasil ini membuat Atletico Madrid melanju ke babak 32 besar Copa del Rey, menghadapi Oviedo di Stadion Estadio Carlos Tartiere pada 05 Januari 2022.

Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid dikejutkan dengan keunggulan lebih dahulu tuan rumah Arenteiro di menit ke-42. 

Sebelumnya Atletico Madrid memang kesulitan mencetak gol, meski mereka mendominasi jalannya pertandingan di awal-awal babak pertama dimulai.

Marquitos membawa tuan rumah unggul usai menuntaskan assist dari German Nova. Namun tidak berlangsung lama, Atletico Madrid menyamakan kedudukan.

Atletico mendapat penalti di akhir babak pertama menyusul pelanggaran Pol Bueso kepada Jose Gimenez. 

Yannick Carrasco yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya untuk mengubah skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.