Liga Italia

Hasil Uji Coba Reggina vs Inter Milan: Dua Penyerang Andalan Bawa Nerazzurri Menang

Jumat, 23 Desember 2022 03:40 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Edin Dzeko mencetak gol yang membawa Inter Milan menyamakan kedudukan atas Atalanta (13/11/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Edin Dzeko mencetak gol yang membawa Inter Milan menyamakan kedudukan atas Atalanta (13/11/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COMInter Milan berhadapan dengan Reggina dalam laga uji coba. Nerazzurri berhasil mengalahkan klub dari Serie B tersebut dengan skor 2-0.

Sejumlah kompetisi sepak bola di Eropa masih memasuki masa jeda libur paruh musim usai Piala Dunia 2022.

Termasuk Liga Italia, tetapi beberapa klub tetap menjalankan pertandingan dalam tajuk uji coba salah satunya adalah Inter Milan.

Inter Milan menghadapi klub Serie B, Reggina di Stadion Oreste Granillo, Jumat (23/12/22) lalu.

Menghadapi tim dengan level di bawahnya, Inter Milan tanpa kesulitan meraih kemenanan. Mereka menang dengan skor 0-2.

Tidak hanya itu, laga uji coba kali ini juga menjadi pemanasan bagi Inter Milan yang segera menjalani laga lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan yang menurunkan skuad terbaiknya langsung tampil menekan.

Mereka memperoleh peluang lewat Dimarco, pemain berposisi sebagai full back itu merangsek ke kotak penalti tapi umpannya gagal dimanfaatkan oleh Romelu Lukaku.

Reggina tidak tinggal diam. Mereka juga punya peluang di menit ke-10 lewat tendangan bebas.

Riccardo Gagliolo menyambut bola dengan sundulan dan Andre Onan memperlihatkan refleks yang baik di bawah mistar gawang Inter.

Kedua tim saling jual-beli serangan tetapi hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, Inter Milan dan Reggina masih kesulitan mencetak gol. Skor 0-0