Liga Italia

Inter Milan Layangkan Tawaran untuk Bocah Ajaib Valencia Asal Amerika Serikat

Selasa, 27 Desember 2022 07:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah, pemain Valencia

INDOSPORT.COM – Langkah kejutan dilakukan oleh raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dengan menawar bintang muda Valencia, Yunus Musah.

Langkah konkret dilakukan oleh klub raksasa Liga Italia, Inter Milan untuk memperkuat lini tengahnya jelang bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Bintang muda Valencia, Yunus Musah disebut-sebut mendekat ke Inter Milan selepas klub Liga Italia ini memberikan tawaran.

Melihat catatan transfermarkt, pemain 20 tahun ini cukup serbabisa dengan ketrampilan bermain di 3 posisi berbeda.

Yunus Musah sendiri bisa bermain di posisi sayap kanan, gelandang tengah, dan gelandang serang yang tentu saja dibutuhkan Inter Milan.

Belakangan, Inter Milan nampak kelimpungan ketika kehilangan gelandang bertahan asal Kroasia, Marcelo Brozovic karena cedera.

Stok gelandang yang ada di dalam tim Nerazzurri tak cukup untuk menggantikan Brozovic, dengan gelandang tengah asal Turki, Hakan Calhanoglu kerap dipasang di posisi tersebut.

Hanya saja, performa Calhanoglu tak cukup bagus dan kerap kali tak bisa menyeimbangkan permainan tim asuhan Simone Inzaghi dengan baik

Sementara, gelandang muda, Kristjan Asllani yang didatangkan Inter Milan dari Empoli tak cukup bagus untuk turun bersama tim utama.

Hanya saja, Inter Milan tak akan mendatangkan Yunus Musah dengan membeli secara langsung pada bursa transfer Januari 2023 nanti.