Liga Italia

Siasat Inter Milan Geser Samir Handanovic, 3 Kiper Disasar di Bursa Transfer Januari 2023

Senin, 26 Desember 2022 00:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Samir Handanovic Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Samir Handanovic

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut segera mendatangkan calon pengganti Samir Handanovic dengan 3 kiper jadi kandidat di bursa transfer Januari 2023.

Salah satu usaha raksasa Liga Italia, Inter Milan adalah mendatangkan penjaga gawang baru sebagai pengganti Samir Handanovic.

Pasalnya, penjaga gawang asal Slovenia ini belakangan mulai dicadangkan oleh Inter Milan, mengingat penampilannya mulai menurun.

Tercatat, Samir Handanovic hanya turun dalam delapan pertandingan Inter Milan pada gelaran Liga Italia musim 2022/2023 dengan kebobolan 13 gol.

Di sisi lain, kedatangan kiper asal Kamerun, Andre Onana juga menjadi salah satu sebab mengapa Handanovic lebih banyak dicadangkan.

Kondisi ini kemudian membuat Inter Milan dikabarkan akan melepas Samir Handanovic yang belakangan akan habis kontrak di musim panas 2023 nanti.

Tentu saja, Nerazzurri akan membutuhkan kiper baru dengan kemampuan menawan untuk memberikan persaingan ketat pada pemain mereka, Andre Onana.

Ada beberapa kandidat yang dikabarkan sudah masuk dalam target Inter Milan, baik yang akan diberikan kompensasi berbentu uang maupun gratis.

Bahkan, salah satu kandidat yang diinginkan Inter juga turun dalam gelaran Piala Dunia 2022, yaitu Yann Sommer.

Yann Sommer sendiri sudah sejak lama disebut akan masuk dalam skuat Inter Milan, mengingat kontraknya bersama dengan Borussia Monchengladbach akan habis di musim panas 2023 nanti.