Liga Italia

Minat AC Milan dan Inter Milan Pupus! Atalanta Tak Akan Lepas Giorgio Scalvini di Januari 2023

Minggu, 25 Desember 2022 03:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Peluang dua klub raksasa Liga Italia, yaitu AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan Giorgio Scalvini pupus karena ungkapan Presiden Atalanta, Antonio Percassi.

Salah satu primadona jelang bursa transfer Januari 2023 adalah bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini yang belakangan jadi incaran duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Belakangan, Inter Milan memang ingin memperkuat posisi di lini belakang karena bakal kehilangan dua bek tengah, Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Baik Skriniar maupun De Vrij belakangan disebut akan hengkang ke bursa transfer musim panas 2023, sehingga Inter Milan harus mencari bek baru.

Di sisi lain, AC Milan juga ingin menambah kekuatan di lini belakang dengan mendatangkan pemain asli Italia.

Seperti diketahui, Rossoneri justru mengandalkan sejumlah pemain asing untuk mengisi lini belakang di bawah taktik yang disusun Stefano Pioli.

Tercatat, AC Milan mengisi lini belakang dengan beberapa pemain, seperti Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, sampai Simon Kjaer.

Hanya satu pemain lini belakang dari Italia yang mengisi posisi bek tengah, yaitu Matteo Gabbia yang level permainannya belum cukup bagus.

Kondisi inilah yang kemudian membuat AC Milan akan mengincar Giorgio Scalvini yang disebut salah satu bek berbakat di Liga Italia.

Hanya saja, minat AC Milan dan Inter Milan akan pupus, karena Presiden Atalanta, Antonio Percassi memberikan pernyataan soal Giorgio Scalvini.