Bursa Transfer

Tampil Memukau di Piala Dunia 2022, Yassine Bounou Masuk Radar Inter Milan

Jumat, 23 Desember 2022 19:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Matthew Childs
Yassine Bounou Maroko merayakan kemenangan adu penalti saat Maroko melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 REUTERS-Matthew Childs Copyright: © REUTERS-Matthew Childs
Yassine Bounou Maroko merayakan kemenangan adu penalti saat Maroko melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 REUTERS-Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Kiper timnas Maroko yang tampil memukau di sepanjang laga Piala Dunia 2022, Yassine Bounou, kabarnya dilirik raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Yassine Bounou atau yang kerap disapa Bono namanya melambung usai tampil gemilang di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Yassine Bounou berhasil menhalau tiga tendangan Spanyol memasuki babak penalti. Ia berhasil mencuri perhatian banyak klub-klub besar Spanyol.

Sebagai informasi, Yassine Bounou saat ini tergabung di klub Liga Spanyol (LaLiga), Sevilla. Sementara itu, dirinya dikabarkan banyak dilirik klub-klub Liga Eropa.

Salah satu klub yang dikabarkan melirik kiper timnas Maroko itu adalah klub Liga Italia, Inter Milan, yang saat ini bertengger di posisi kelima klasemen.

Melansir Fichajes, Inter Milan dikabarkan memantau Yassine Bounou di Andalusia, seandainya kiper utamanya, Andre Onana bakal dijual.

Beberapa klub yang dikabarkan melirik Yassine Bounou seperti Real Madrid, hingga santer dikabarkan merapat ke Aston Villa, yang dikelola oleh mantan bos Sevilla, Unai Emery.

Sementara itu, kiper timnas Kamerun yang juga andalan Nerazzuri, Andre Onana bergabung ke Inter Milan dengan gratis dari Ajax Amsterdam pada musim panas.

Yassine Bounou sendiri santer dikabarkan bakal dijual Sevilla, yang kini diketahui memiliki masalah keuangan. Menjual kiper Maroko bisa menjadi opsi yang menggiurkan bagi klub Liga Italia itu.

Sementara itu, Yassine Bounou juga dikabarkan dibidik klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen. Tapi belum ada pemberitaan resmi terkait kepindahan kiper yang gemilang di Piala Dunia 2022 itu.