Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Segera Gabung Al-Nassr, Man City Incar Bek Inter Milan

Jumat, 23 Desember 2022 07:33 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Reaksi Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat gagal mencetak gol di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Reaksi Cristiano Ronaldo pemain Portugal saat gagal mencetak gol di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita rumor transfer pemain yang berkembang sepanjang hari Kamis (22/12/22) kemarin. Salah satunya masa depan karier sepak bola Cristiano Ronaldo.

Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola tampaknya mulai menemui titik terang.

Rumor terbaru berkembang kalau sang pemain jadi memilih gabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr

Hal tersebut dilaporkan oleh media ternama Spanyol, Marca, kabarnya bintang 37 tahun itu tertarik dengan tawaran klub yang dekat dengan keluarga kerajaan Arab Saudi tersebut.

Sebab angka yang ditawarkan terbilang fantastis, total tawaran kontraknya menjadi 160 juta Poundsterling per musim. 

"Kesepakatan akan hadir dalam beberapa jam mendatang, CR7 sudah sepakat menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Al Nassr hingga 2030," tulis Marca.

Kontrak tujuh tahun tersebut bukan sepenuhnya terikat untuk Ronaldo sebagai pemain. Diperkirakan hanya akan bermain selama 2,5 tahun kemudian sisa 4,5 tahun berperan sebagai duta klub.

Manchester City

Meski tampil dominan di semua ajang musim ini, Manchester City tampaknya masih belum cukup dengan skuad mereka yang ada.

Melansir dari Fichajes, Man City tengah mengincar bek tangguh Inter Milan, Alessandro Bastoni untuk memperkuat lini belakang mereka.

Keinginan Man City tersebut ditengarai karena adanya tujuan Pep Guardiola yang ingin menjuarai Liga Champions bersama The Cityzens.

Liga Champions memang telah menjadi tujuan utama Man City hingga saat ini.