Liga Indonesia

Jelang Debut di Laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Marselino Ferdinan Sempat Overthinking?

Jumat, 23 Desember 2022 16:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Bintang Timnas U-20, Marselino Ferdinan saat Lakoni Uji Coba di Turki Copyright: © PSSI
Bintang Timnas U-20, Marselino Ferdinan saat Lakoni Uji Coba di Turki

INDOSPORT.COM – Laga timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 yang berlangsung hari ini, Jumat (23/12/22) membuat wonderkid Marselino Ferdinan overthinking?

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan perdananya di Piala AFF 2022 melawan Laos yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 16.30 WIB.

Sebagai informasi, Kamboja telah lebih dulu bertanding di Piala AFF melawan Filipina. Kemenangan berhasil diraih The Angkor Warriors, yang kini bertengger di posisi kedua klasemen.

Sementara timnas Indonesia berada di posisi ketiga klasemen Grup A, karena belum bertanding sama sekali sehingga perolehan poin masih nihil.

Jelang pertandingan Indonesia vs Kamboja, salah satu wonderkid andalan Garuda Nusantara, Marselino Ferdinan turut menuai sorotan.

Pasalnya, Piala AFF 2022 merupakan ajang debutnya di level senior bersama timnas Indonesia. Apalagi, Marselino Ferdinan merupakan salah satu pemain termuda di kubu Garuda Nusantara.

Tentu, hal ini membuat Marselino belum dipastikan untuk bisa tampil sebagai starter pada debutnya di laga timnas Indonesia vs Kamboja.

Belum lama ini, pemain Persebaya Surabaya itu mengunggah sebuah quotes melalui akun Instagram pribadinya jelang laga perdana Indonesia di Piala AFF 2022.

© instagram @marselinoferdinan10
Unggahan story Marselino Ferdinan jelang Piala AFF 2022 Copyright: instagram @marselinoferdinan10Unggahan story Marselino Ferdinan jelang Piala AFF 2022

“Jangan terlalu banyak berpikir, percayalah pada prosesnya. Semuanya akan baik-baik saja ketika Tuhan bekerja,” unggah Marselino.

Sementara itu, laga Indonesia vs Kamboja bisa menjadi kesempatan Garuda Nusantara untuk mencuri poin penuh dan mendongkrak peringkat di klasemen Piala AFF 2022.