Bola Internasional

Line-up Timnas Indonesia vs Kamboja: Witan Sulaeman dan Marc Klok Starter, Spaso Cadangan

Jumat, 23 Desember 2022 16:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak Starting XI Timnas Indonesia vs Kamboja dalam pertandingan putaran kedua Grup A Piala AFF 2022 berikut ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak Starting XI Timnas Indonesia vs Kamboja dalam pertandingan putaran kedua Grup A Piala AFF 2022 berikut ini.

INDOSPORT.COM – Simak Starting XI Timnas Indonesia vs Kamboja dalam pertandingan putaran kedua Grup A Piala AFF 2022 berikut ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/22) pukul 16.30 WIB.

Duel melawan Kamboja tersebut merupakan pertandingan pertama yang dilakoni oleh tim nasional Indonesia di Grup A Piala AFF 2022.

Mengharapkan poin penuh di pertandingan pertama, Shin Tae-yong langsung menempatkan skuad andalannya dari babak pertama.

Terbukti, nama-nama seperti Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok, dimainkan sejak awal.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mempercayakan Nadeo Arga Winata untuk berdiri di bawah mistar gawang Timnas Indonesia.

Sementara dua pemain senior, Fachruddin Aryanto dan Jordi Amat, dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk menempati pos barisan central pertahanan Timnas Indonesia.

Sedangkan, bomber yang diharapkan Shin tae-yong mampu menunjukkan kualitasnya dalam gelaran Piala AFF 2022, Ilija Spasojevic duduk di bangku cadangan.

Pasalnya, pelatih berpaspor Korea Selatan tersebut masih mempercayakan ujung tombak Indonesia kepada Muhammad Rafli.

Di sisi lain, dua pencetak gol Kamboja, Orn Chanpolin dan Reung Bunheing, bakal diturunkan oleh Keisuke Honda sejak menit-menit awal.