Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Timnas Indonesia vs Kamboja

Jumat, 23 Desember 2022 15:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja (AFF Cup 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja (AFF Cup 2022).

INDOSPORT.COM – Link live streaming timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/22) pukul 16.30 WIB, tersedia di berita ini.

Timnas Indonesia akan melakoni partai perdana di Piala AFF 2022 melawan Kamboja. The Angkor Warriors telah mengoleksi tiga poin dari kemenangan melawan Filipina di matchday pertama.

Kemenangan yang diraih Kamboja atas Filipina, berhasil mengantarkan pasukan Keisuke Honda dan Ryu Hirose bertengger di posisi kedua klasemen Grup A di bawah Thailand.

Sementara itu, timnas Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen dan berpeluang untuk merangkak ke posisi puncak, jika meraih kemenangan maksimal di laga melawan Kamboja.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong diprediksi membawa serta pemain andalannya, namun tidak diturunkan secara keseluruhan.

Mengingat, Kamboja merupakan tim yang kurang diunggulkan di Piala AFF 2022. Namun, bukan mustahil bagi The Angkor Warriors untuk membuat kejutan.

Pada Piala AFF 2020 di Singapura, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Kamboja di fase grup dengan skor 4-0.

Sehingga, Piala AFF 2022 merupakan pertemuan kedua Shin Tae-yong dan Keisuke Honda-Ryu Hirose. Tentu pelatih dua kesebelasan sudah tau beberapa titik lemah dan kuat masing-masing tim.

Sementara itu, timnas Indonesia dihuni oleh beberapa pemain yang merumput di liga mancanegara seperti Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, hingga Jordi Amat.

Pemain Kamboja yang patut untuk diwaspadai pemain timnas Indonesia adalah Reung Bunheing, Seut Baraing, Lim Pisoth, Yeu Muslim hingga Sieng Chantea.