Liga Indonesia

Ngebet Juara Piala AFF, PSSI Beri Iming-iming Bonus Menggiurkan untuk Timnas

Jumat, 23 Desember 2022 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat hadir pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Senin (05/12/22). Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat hadir pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Senin (05/12/22).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan pihaknya sudah menyiapkan bonus menggiurkan untuk timnas Indonesia bila berhasil menjuarai Piala AFF 2022.

Pemberian bonus memang sudah dikabarkan masing-masing federasi kepada negaranya yang tampil di Piala AFF 2022. Thailand dan Vietnam terang-terangan bakal memberikan bonus kepada timnasnya bila membawa pulang trofi.

Tak terkecuali PSSI yang juga akan memberikan bonus kepada timnas Indonesia. Hal ini diutarakan langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Namun, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini enggan menjabarkan dengan jelas saat disinggung berapa mengenai besaran alias nominal bonus.

"Kami berdoa kalau hasil maksimal dan keluar sebagai juara, bonus dari mana-mana itu pasti. Bonus sudah ada. Sudah dijelaskan, tapi pastilah anak-anak memberikan yang terbaik," tegas Mochamad Iriawan.

Iwan Bule memang memastikan PSSI selalu memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Fasilitas mewah diberikan agar Marc Klok cs. merasa nyaman.

Seperti hotel bintang lima dipakai pasukan Shin Tae-yong selama Piala AFF 2022. Tak hanya itu, dilaporkan ketika melakoni partai away, PSSI sudah carter pesawat.

Kini, timnas Indonesia bakal mengawali langkah di Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/22).