Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Singapura vs Myanmar

Sabtu, 24 Desember 2022 16:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Grup B PIala AFF antara Singapura vs Myanmar, akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Sabtu (24/12/22) pukul 17.00 WIB. Simak link live streaming berikut ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Grup B PIala AFF antara Singapura vs Myanmar, akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Sabtu (24/12/22) pukul 17.00 WIB. Simak link live streaming berikut ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Grup B PIala AFF 2022 antara Singapura vs Myanmar, akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Sabtu (24/12/22) pukul 17.00 WIB. Simak link live streaming berikut ini.

Duel yang mempertemukan antara Singapura vs Myanmar dalam pekan ke-2 Grup B, merupakan pertandingan yang menentukan langkah bagi kedua tim dalam Piala AFF 2022.

Sejauh ini kedua tim sama-sama belum memperoleh poin sama sekali, mengingat sebelumnya Myanmar harus kalah dari Malaysia dengan skor 0-1.

Sedangkan, duel melawan Myanmar merupakan pertandingan pertama yang akan dijalani oleh Singapura dalam babak penyisihan grup.

Sehingga, untuk sementara waktu ini Singapura duduk di peringkat 3, diikuti oleh Myanmar yang berada di peringkat ke-4 klasemen grup B.

Jika menilik pada 5 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim, Singapura memiliki catatan yang lebih baik dari pada Myanmar.

Hal tersebut dikarenakan The Lions, julukan Singapura, membukukan 2 kemenangan, satu kali imbang, dan kalah 2 kali. Sedangkan Myanmar belum pernah menang di 5 laga terakhirnya.

Selain itu, dalam babak kualifikasi Piala Asia 2022 lalu, Singapura tercatat pernah mempermalukan Myanmar, dengan skor 2-6.

Ditambah lagi, tim berjuluk The Lions tersebut akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Hal itu akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Timnas Singapura.

Maka dari itu, Singapura diprediksi akan lebih mendominasi pertandingan daripada Myanmar, dalam pekan ke-2 Grup B Piala AFF 2022.