Liga Inggris

Jadi Bintang Argentina di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister Pantas Bela Chelsea atau Arsenal

Minggu, 25 Desember 2022 05:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Gelandang Brighton, Alexis Mac Allister kala mengeksekusi penalti di laga kontra Leicester City (04/09/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea disebut mengincar rising star Argentina di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister.

Minat Arsenal dan Chelsea untuk mendatangkan rising star Argentina di Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister mendapatkan komentar dari legenda Liverpool, Graeme Souness.

Belakangan, Mac Allister menjadi salah satu pemain yang diincar oleh klub besar dengan kemampuan hebat yang membawa tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022.

Tampil sebagai gelandang tengah Argentina dengan kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya, Mac Allister mampu membawa tim bergerak dengan baik.

Argentina kemudian mampu menjadi juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di babak adu penalti.

Kini, Mac Allister akan kembali ke klub Liga Inggris, Brighton and Hove Albion dengan mengemas 5 gol dari 14 pertandingan.

Hanya saja, kemampuan Mac Allister kini diendus oleh dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea yang mencari gelandang baru.

Kabar soal Alexis Mac Allister kemudian sampai ke Graeme Souness yang menyebut soal kemampuan sang pemain,

Graeme Souness sendiri sempat menjadi legenda bersama dengan Liverpool dan melatih Newcastle United beberapa waktu lalu.

Tentu saja, Graeme Souness menyebut komentar yang bagus, karena melihat kemampuan dari Alexis Mac Allister di Piala Dunia 2022.