Bola Internasional

Piala AFF 2022: Jelang Brunei vs Indonesia, Presiden Jokowi Doakan Skuat Garuda Menang Lagi

Minggu, 25 Desember 2022 15:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© BPMI Setpres/Kris
Presiden RI, Joko Widodo, mengirimkan doa terbaik menjelang pertandingan Grup A Piala AFF 2022 antara Brunei vs Indonesia. Foto: BPMI Setpres/Kris Copyright: © BPMI Setpres/Kris
Presiden RI, Joko Widodo, mengirimkan doa terbaik menjelang pertandingan Grup A Piala AFF 2022 antara Brunei vs Indonesia. Foto: BPMI Setpres/Kris

INDOSPORT.COM – Presiden RI, Joko Widodo, mengirimkan doa terbaik menjelang pertandingan Grup A Piala AFF 2022 antara Brunei vs Indonesia.

Pertandingan Brunei vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/22) pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan melawan Kamboja dengan skor tipis, 2-1.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menjadi pemain yang paling berperan dalam keberhasilan Timnas Indonesia meraih 3 poin perdana.

Sementara Brunei Darussalam belum mengumpulkan poin sama sama sekali, mengingat mereka kalah di dua laga sebelumnya.

Ditambah lagi, Brunei Darussalam kalah dengan skor yang cukup menyakitkan, mengingat mereka kalah lima gol tanpa balas dari Thailand. Serta kalah dari Filipina, dengan skor 5-1.

Sehingga, jika meniliki hasil yang diraih oleh kedua tim sebelumnya, Timnas Indonesia berada di atas kertas untuk memenangkan pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Kendati demikian, Joko Widodo tetap mendoakan yang terbaik dalam pertandingan pekan ke-3 Grup A Piala AFF 2022 antara Brunei vs Indonesia.

“(Timnas Indonesia) sudah berangkat ke Kuala Lumpur, ke Malaysia untuk tanding dengan Brunei. Kita doakan menang lagi,” ungkap Jokowi dikutip dari laman resmi Sekretariat Kabiner Republik Indonesia.

Selain itu, Joko Widodo juga menjelaskan informasi terkait dengan jumlah penonton yang hadir dalam pertandingan Timnas Indonesia selanjutnya di Stadion Utama GBK.