Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 5 di Inggris: Rafly Selang Teratas, Pemain Italia Ikut Gacor

Minggu, 25 Desember 2022 12:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Garuda Select
Top skor Garuda Select 5 pekan ini masih dipegang oleh gelandang asal Maluku, Muhammad Rafly Ikram Selang yang bermain apik selama di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Top skor Garuda Select 5 pekan ini masih dipegang oleh gelandang asal Maluku, Muhammad Rafly Ikram Selang yang bermain apik selama di Inggris.

INDOSPORT.COM - Top skor Garuda Select 5 pekan ini masih dipegang oleh gelandang asal Maluku, Muhammad Rafly Ikram Selang yang bermain apik selama di Inggris.

Skuat Garuda Select 5 mencatatkan kemenangan kedua di Inggris, usai mengalahkan Walsall FC pada Rabu (21/12/22) malam dengan skor 2-1.

Ini adalah laga uji coba ketiga Garuda Select 5 di Inggris. Sebelumnya, tim bisa menahan imbang Gillingham 1-1, kemudian menaklukkan Fleetwood Town di angka 2-1.

Kini, skuat Garuda Select bertandang ke markas Walsall FC, klub yang bermain di EFL League Two atau kompetisi kasta keempat di liga sepak bola Inggris.

Hasilnya, skuat besutan Dennis Wise, Des Walker, dan Kurniawan Dwi Yulianto itu sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Garuda Select sejatinya ketinggalan terlebih dahulu di menit kelima, saat Muhammad Ragil tak sengaja mengoper bola ke pemain Walsall dan langsung dikonversi menjadi gol. 

Namun, tak butuh waktu lama, Indonesia berhasil menyamakan skor lewat skema sepak penalti setelah terjadi pelanggaran keras dari kubu Walsall FC di area terlarang.

Muhammad Rafly Ikram Selang maju menjadi eksekutor, dengan tenang membaca arah pergerakan kiper, dan menyontek bola ke arah sebaliknya. Skor 1-1 di babak pertama.

Ini adalah gol kedua bagi Rafly Selang di Inggris, setelah sebelumnya ia juga sukses mencetak gol ke gawang Fleetwood Town.

Catatan ini lebih baik dari pemain lainnya, sehingga Rafly Selang dinobatkan sebagai top skorer sementara Garuda Select 5 di Inggris. Namun jangan khawatir, karena masih akan ada laga-laga berikutnya.